Trik Download Yang Bisa Resume Di 4Shared

Sabtu, 17 Agustus 2013

download bisa resume
Postingan trik download yang bisa resume di 4shared ini ane buat setelah ngalamin pengalaman download yang kagak enak di 4shared. Ceritanya semalam ane dapet pesenan dari adek ane untuk download game GTA IV. Setelah gugling sono sini, ane nemuin link download yang single link di 4Shared. Langsung aja ane tancep buat download disitu.

Tapi, lagi enak-enaknya download gitu, tiba-tiba koneksi inet ane putus, sedangkan proses download udah mencapai 65%. Dan begitu ane konekin lagi modem ane dan berniat pengen ngeresume donlotan yang putus tadi...Taunya nggak bisa!!! Makdirodok banget...bener-bener ngeselin banget dah! :c

Cuma karena ane sayang sama adek ane, ane coba lagi download dari awal...tapi sebelumnya ane gugling buat ngatasin agar download di 4shared bisa resume buat jaga-jaga kalu inet putus lagi. Alhamdulillah ane nemu solusanya. Sampa akhirnya kelar juga dnlotan game pesenan adek ane itu gan :y 

Untuk itu, di Jumat pagi yang Indah ini, ane mau coba berbagi trik download yang bisa resume di 4shared, yang mungkin bermanfaat buat Agan-Agan yang suka download file-file gede di 4shared.

Oke deh kita mulai langkah-langkahnya, Gan!

1. Siapin IDM terlebih dulu.
2. Klik link download di 4shared yang mau Agan download.
3. Setelah masuk, copy alamat url dari file yang mau Agan download (lihat screeshot dibawah)
Copy URL file di 4Shared >>>:
download bisa resume di 4shared
4. Selanjutnya, Agan pergi menuju :d SITUS :d ini
5. Setelah sampe sana, Pastekan file yang Agan udah Copy tadi ke dalam kotak yang udah disediakan,
6. Lanjutin dengan mengklik Submit! (lihat screeshot dibawah)
Pastekan URL file di kotak ini >>>:
download 4shared bisa resume
7. Agan tunggu bentaran sampe halaman situs itu meloading seluruh halamannya :z
8. Setelah meloading semua halamannya, tampil deh link download premium 4shared yang bisa resume
    Terus, klik kanan aja link download 4share premium tadi dan pilih Copy. (lihat screeshot dibawah)
Tampilan link download premium 4shared >>>:
download di 4shared bisa resume
9. Terakhir buka IDM, klik Add URL...terus klik OK, deh.
Pastekan link download premium ke IDM >>>:
link download 4shared premium
10. Sekarang donlotan usah bisa diresume deh... :~
Resumable download >>>:
download 4shared bisa diresume
Semoga bermanfaat.... :d

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Download E-Book | Powered By Blogger