Saraswati Si Gadis Dalam Sunyi

Sabtu, 14 September 2013




Karya A. A Navis


Versi Digibook



Adikku, engkau betul-betul keterlaluan mengganggu aku. Tapi kini aku tahu, betapapun nakalnya engkau terhadapku, itu tidak lain karena engkau masih kanak-kanak. Engkau belum dapat menilai buruk dan baik. Kalau engkau sudah lebih besar sedikit lagi tentulah engkau tidak senakal itu. Aku tahu, anak-anak yang nakal itu karena dia sehat. Bila engkau sempat jadi dewasa, bila engkau dapat memahami apa yang buruk dan yang baik, engkau tentu akan jadi orang lebih berguna daripada aku. Betapapun aku menjadi dewasa kelak, betapapun aku mengenal apa yang buruk dan yang baik dengan sempurna, aku takkan mungkin mampu menjadi lebih berarti daripada manusia yang tidak cacat.




Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Download E-Book | Powered By Blogger